3 Tips Agar Anak Selalu Terlihat Fashionable

Fashion adalah sebuah ekspresi estetika berbusana yang dilakukan seseorang. Tak hanya dilakukan orang dewasa, fashion juga mulai merambah ke segmen busana anak anak. Dari model sampai bahan-bahan yang ada di pasaran begitu banyak dan bervariasi. Selain itu, saat memilih busana anak tentunya harus perhatikan jenis kelamin dan juga usia. Sebab akan terkait dengan ukuran pakaiannya.

Namun masih banyak orang tua yang bingung dan sulit untuk menentukan bagaimana sang anak bisa terlihat cocok dengan fashion yang akan ia kenakan. Berikut ini beberapa tips yang bisa diperhatikan saat akan menentukan fashion untuk anak.

  • Nyaman Dipakai

Saat memilih busana untuk anak, hal yang paling penting dan pertama yang harus diperhatikan adalah kenyamanan busana. Anak anak sangat aktif dan tidak bisa diam. Otomatis kulit mereka akan menjadi sensitif dan berkeringat sepanjang hari. Maka dari itu sangat penting untuk membuat busana anak tetap nyaman agar ia bisa leluasa beraktifitas

  • Warna Variatif

Anak anak cenderung menyukai warna yang hidup, terang, dan menyala. Selain itu, warna warna tertentu dapat mempengaruhi mood anak. Maka dengan membiarkan anak memilih warna pakaian yang akan ia pakai akan membuat sang anak lebih bersemangat.

  • Sesuai Usia

Berikan gaya yang sesuai dengan umur anak. Banyak orang tua sekarang yang membiarkan anak bebas sebebas bebasnya dalam memilih gaya mereka. Jika gaya anak terlalu dewasa, maka itu akan menjadi nilai minus pada sang anak.

Sumber : jawapos.com

Open chat
1
Ada yang bisa saya bantu?
Hello
Seamat datang di dfrcollection.com