Starter Pack Anak Sekolah ‘Gaul’ yang Pernah Populer

1. Anak sekolahan belum dibilang ‘gaul’ kalau belum nongkrong di Seven Eleven.

Sekitaran tahun 2010 sampai 2015, anak-anak sekolah punya tempat ‘nongkrong’ selain kantin. Yup, dulu kehadiran Seven Eleven jadi tempat anak-anak melipir setelah jam pulang sekolah. Tempat ini menyediakan beragam jajanan ringan dan Wi-Fi gratis untuk para pengunjungnya. Momen ini pun dimanfaatkan oleh anak sekolah untuk mencoba beragam camilan sekaligus internet gratis.

2. Starter pack anak gaul zaman dulu adalah punya ponsel merek BlackBerry

Selain sevel, ponsel BlackBerry juga pernah jadi idaman di kalangan anak sekolahan. Pasalnya, ponsel ini memiliki aplikasi khusus berupa BBM atau blackberry messenger untuk saling bertukar pesan. Istilah seperti display picturedelete contactrecent updates, dan ‘Ping’ juga populer banget dulu. Mungkin sapaan ‘P’ yang muncul saat ini berawal dari ‘Ping’ di aplikasi BlackBerry messenger.

3. Selain Path, anak sekolah dulu juga bakal dibilang ‘gaul’ kalau punya dan aktif main Ask.fm.

Aplikasi ini jadi wadah tanya jawab ke seluruh penggunanya. Pengguna bisa bertanya dan menjawab pertanyaan dari sesama pengguna lainnya. Kalau saat ini banyak selebgram bermunculan dari Instagram, dulu seseorang yang terkenal di Ask.fm biasanya disebut ‘selebask’. 

sumber : hipwee.com

Open chat
1
Ada yang bisa saya bantu?
Hello
Seamat datang di dfrcollection.com