" /> 5 Cara Hilangkan Badmood, Simak Tipsnya - Tas Ransel DFR

5 Cara Hilangkan Badmood

BadmoodSuasana hati setiap orang memang bisa berubah-ubah setiap hari. Kemarin Mama bisa merasa biasa-biasa saja, tapi hari ini perasaan jadi tak keruan karena mendengar kabar kurang baik.

Suasana hati setiap orang memang bisa berubah-ubah setiap hari. Kemarin Mama bisa merasa biasa-biasa saja, tapi hari ini perasaan jadi tak keruan karena mendengar kabar kurang baik.

Perubahan emosi yang tidak menyenangkan sering dikenal dengan sebutan bad mood. Sebuah studi dari University of Warwick menyimpulkan bahwa perasaan gembira atau sedih ternyata memiliki kecenderungan untuk menyebar ke seluruh lingkungan sosial.

Jadi, supaya tidak mempengaruhi mood orang di sekitar kita jadi ikut jelek, yuk, Ma ikuti cara ampuh menghilangkan bad moodyang bisa Mama coba


Sebelumnya badmood itu apa sih? DFR bantu jelaskan ya


Dari dulu hingga sekarang, pasti banyak ditemui bahasa gaul yang sebagian besar belum masuk ke dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Istilah tersebut sering digunakan oleh beberapa anak remaja, diantaranya adalah istilah kata Bad Mood, contohnya Seperti “gue lagi Bad Mood”. Lalu apa arti kata Badmood yang sering digunakan oleh remaja sekarang, berikut artinya!

Apa dari kata Bad Mood?

‘Bad’ artinya buruk atau tidak baik, sedangkan ‘Mood’ artinya suasana hati, perasaan, atau keadaan jiwa. Jadi secara keseluruhan, arti badmood suasana hati seseorang yang sedang tidak baik.

Orang yang sedang bad mood biasanya mudah marah dan tersinggung seperti wanita yang sedang PMS. Penyebab bad mood salah satunya adalah rasa bosan atau bete yang dialami seseorang.

Biasanya bad mood muncul karena faktor yang bermacam-macam. Di antaranya seperti banyak pikiran karena masalah, kecapaian atau kondisi badan tidak fit, merasa tertekan dan terusik orang, tertimpa nasib sial, dan lain sebaginya.

Inti dari Kata Bad Mood adalah suatu keadaan dimana suasana hati/pikiran terpengaruh oleh hal yang menganggu sehingga orang itu menjadi tidak bergairah, kurangnya semangat, atau gairah aktivitasnya menurun. Dan ingin menyendiri untuk menenangkan pikiran.

Kebalikan dari kata Bad Mood adalah Mood Booster. Moodbooster adalah kata yang berasal dari bahsa inggris, “yaitu mood” yang artinya suasana hati sedangkan “booster” itu adalah sesuatu hal yang bisa dibilang sesuatu yang dapat mendongkrak motivasi. Untuk lebih lengkapnya silahkan

Semoga 5 cara tadi bisa lebih cepat membantu mengatasi Badmood ya

sumber: parenting.orami

Open chat
1
Ada yang bisa saya bantu?
Hello
Seamat datang di dfrcollection.com