5 Tempat Bermain Yang Cocok Saat Bersama Anak

1. The Playground
Tempat bermain ini terletak di Jl. Kemang Dalam 3B #B6, Jakarta Selatan. wahana permainan yang tersedia antara lain flying fox, area bermain air, dan juga terdapat tempat persewaan ulang tahun. Kamu bisa datang berkunjung pada jam 08.00-18.00 WIB dengan tariff anak di atas 18 bulan 75ribu dan gratis untuk dua pendamping. Dikenakan tambahan tariff 60ribu untuk pendamping ketiga dan seterusnya.
2. Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara
Kalau ingin bermain sembari mengedukasi buah hati tentang dunia lalu lintas, aman Lalu Lintas Saka Bhayangkara jawabannya. Tempat ini beralamat lengkap di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur. Oh ya, untuk megunjungi tempat ini terdapat dua opsi, rombongan atau umum. Kalau rombongan, berarti kamu bisa berkunjung di hari Senin sampai Jumat, sedangkan di luar rombonga alias umum, di hari Sabtu dan Minggu. Di tempat yang terdapat fasilitas mobil-mobilan bagi anak ini, nggak dipungut biaya apapun selain masuk buperta dan parkir.
3. Atmoesfear
Dukung masa pertumbuhan anak dengan menanamkan jiwa pemberaninya! Asah mereka untuk menantang diri agar nggak mudah takut. Caranya? Coba ajak ke permainan yang menantang, seperti di Atmosfear. Sebelum ke sini, pastikan tinggi buah hatimu sudah mencapai 130sentimeter,Atmosfear terletak di FX Sudirman Mall Jl. Jendral Sudirman, Pintu 1 Senayan, Jakarta. Buka setiap Minggu-Jumat pukul 10.00-22.00 WIB dan Sabtu 10.00-23.00 WIB. Tarif masuk untuk Senin sampai Jumat adalah 100ribu dan 150ribu untuk Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.
4. Kidspace
Fasilitas-fasilitas permainan di Kidspace memuat unsur hiburan dan edukasi yang pas untuk balita usia 6-15 bulan. Buah hatimu bisa belajar sembari bermian (bersenang-sennag) di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 7, Arteri Pondok Indah. Untuk jam operasionalnya setiap hari dari 09.00-17.00 WIB. Harga tiket di sini bervariasi, Senin sampai Kamis dikenakan 75ribu, Jumat-Minggu dan hari libur nasional 110ribu, dan gratis untuk pendamping.
5. Planetararium
Masih dengan taman bermain plus edukasi, namanya Planetarium. Di tempat ini, buah hati bisa belajar tentang bintang dan sistem tata surya karena di sana terdadapat pertunjukkan teater bintang. Buat buah hati yang bercita-cita jadi astronot, cocok banget nih.Planetarium tertetak di Taman Ismail Maruki, Jalan Cikini Raya No.73. Hari buka dari Selasa sampai Minggu. Tiket masuknya sangat murah, anak-anak hanya dibanderol 3.500 sedangkan dewasa 7.000.Ternyata dengan bermain pun bisa sembari belajar, kan? Tentu lebih menyenangkan kalau kamu bisa memantaunya.

Sumber : https://swara.tunaiku.com/gayahidup/5-referensi-taman-bermain-anak-yang-fun-dan-seru-di-jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Ada yang bisa saya bantu?
Hello
Seamat datang di dfrcollection.com