Tips Memilih Tas

1. Ukuran

Pilihlah tas yang sesuai dengan ukuran yang diperlukan, jangan terlalu kecil dan terlalu besar. Pilihlah yang sesuai dengan keperluan agar nyaman saat digunakan


2. Desain & Harga

Pilihlah tas dengan desain yang sesuai dengan gaya anda, misalnya anda suka gaya casual maka pilihlah tas yang berwarna netral serta bermotif simpel. Tas bergaya lucu juga dapat anda jadikan pilihan, karena gaya lucu dapat menguatkan kesan imut pada pemakainya

Faktor harga tidak jadi penentu kualitas tas, jadi jangan melihat kualitas tas dari harganya. Tas yang bagus belum tentu harganya mahal, begitu juga sebaliknya. 
3. Jahitan & Benang

Tas yang baik jahitannya harus rapi dan kualitas benangnya tidak merudul alias benang kuat. Tas sebagus apapun jika jahitan dan kualitas benangnya tidak baik maka dapat mempengaruhi kekuatan tas tersebut.
Tas DFR menggunakan benang coats yang sudah digunakan oleh banyak perusahaan dunia. Dengan menggunakan benang ini tentunya tas DFR akan lebih kuat dan tahan lama.
4. Banyak Tempat Penyimpanan

Tas yang baik adalah tas yang dapat mengakomodir segala kebutuhan sang pemilik. Pilihlah tas dengan tempat penyimpanan yang banyak agar semua perlengkapan anda terakomodir sehingga tidak ada barang yang terlewatkan.
5. Resleting

Dalam memilih resleting tas yang berkualitas, pilihlah tas yang resletingnya lancar, bukan yang resleting kuat. Memang resleting yang terbuat dari besi akan lebih kuat dari plastik, tapi jika tidak lancar maka tidak akan berguna juga.
Resleting original mempunyai kode perusahaan dan nomor ukuran di bagian pullernya. Jadi pilihlah tas yang menggunakan seleting original karena akan lebih tahan lama dan berkualitas.
6. Lapisan Dalam Tas

Bagian dalam tas yang berkualitas sebaiknya dilapisi dengan lapisan tahan air, dengan menggunakan lapisan tahan air, tas anda dapat melindungi barang bawaan dari hujan sehingga akan tetap aman.


1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by